Jumat, 20 September 2024

Persebaya Bisa Pasang Ardi Idrus Sebagai Bek Kanan saat Lawan Barito Putera

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ardi Idrus bisa menjadi opsi bek kanan menggantikan Arief Catur Pamungkas yang absen karena mengalami cedera. Foto: Persebaya

Absennya Arief Catur Pamungkas membuat tim pelatih Persebaya Surabaya bersiasat untuk mencari sosok pengganti. Pilihan itu bisa ditujukan kepada Ardi Idrus.

Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung dan Bali United itu, diproyeksikan sebagai bek kanan dalam laga lawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (23/8/2024) malam.

Ardi Idrus yang dalam dua laga pertama Liga 1 tampil impresif bersama Persebaya, menegaskan keyakinannya untuk bisa meraih kemenangan dalam laga melawan Barito.

Bahwa ada kemungkinan ia akan dipasang di posisi bek kanan untuk menggantikan Catur Pamungkas yang sedang dalam perawatan, pemain asal Ternate itu menyatakan kesiapannya.

“Dulu sebelum bermain di Persib, posisi asli saya sebenarnya adalah bek kanan. Jadi tak masalah, main bek kanan maupun kiri,” kata Ardi dalam laman resmi klub.

Pemain kawakan ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput di Stadion GBT. Ia mengaku dibuat terkesima saat laga kandang melawan PSS Sleman lalu.

“Atmosfer main di GBT sangat bagus. Kami harus menang, semua pemain sepakat untuk berjuang meraih kemenangan,” tegasnya.

Sebelum menghadapi Barito Putera, Persebaya mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan pertama. Lalu tim berjuluk Bajul Ijo itu bermain imbang tanpa gol lawan Malut United. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs