Jumat, 20 September 2024

PSSI Pastikan Maarten Paes Bisa Membela Timnas Indonesia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kehadiran Maarten memperkaya struktur pemain di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia. Foto: PSSI

PSSI mengumumkan Maarten Paes sudah bisa memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia. Kehadiran Paes memperkuat struktur pemain di posisi penjaga gawang.

Dalam keterangan resminya, PSSI menyebut penjaga gawang 26 tahun ini sudah siap untuk memperkuat Timnas Indonesia polesan Shin Tae-yong.

Erick Thohir Ketua Umum PSSI menyambut gembira kehadiran Maarten Paes dalam skuad tim nasional. “Kami percaya bahwa Maarten Paes akan membawa dampak positif bagi tim dan membantu Indonesia meraih prestasi yang lebih baik,” terang Erick, Minggu (18/8/2024).

“Keputusan ini menunjukkan komitmen PSSI dalam mencari bakat-bakat terbaik untuk membangun masa depan sepak bola Indonesia,” imbuh Menteri BUMN itu.

Erick Thohir menambahkan bahwa PSSI juga mengajak seluruh pecinta sepakbola di Tanah Air untuk mendukung Maarten Paes dan tim nasional dalam perjalanan mereka ke depan.

Kini Maarten Paes dapat bergabung bersama pasukan Shin Tae-yong saat jumpa Saudi Arabia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang akan berlangsung 5 September 2024 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs