Jumat, 20 September 2024

Ma’ruf Amin Ajak Masyarakat Terus Bergandengan Tangan Bangun Indonesia Maju

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ma'ruf Amin Wakil Presiden. Foto: BPMI Setwapres

K.H Ma’ruf Amin Wakil Presiden (Wapres) RI mengajak masyarakat terus bergandengan tangan membangun Indonesia maju di setiap kesempatan yang ada.

Menurutnya, hal itu harus, karena dalam waktu dekat akan terjadi pergantian pemerintahan serta proses transisi pemindahan ibu kota negara.

“Saya berharap kita dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk terus memajukan Indonesia, baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun teknologi,” kata Ma’ruf Amin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Indonesia di Jakarta, seperti dilansir Biro Setwapres, Sabtu (17/8/2024).

Lebih lanjut dia menyampaikan, pemanfaatan seluruh peluang yang ada di berbagai bidang ini dapat membuahkan hasil yang baik apabila dilakukan dengan kerja keras dan sinergi.

“Dengan kerja keras, inovasi, dan sinergi kuat seluruh elemen bangsa, kita yakin akan dapat meraih masa depan Indonesia yang semakin gemilang,” kata Wapres.

“Tentu saja masih banyak tantangan yang harus dihadapi sebagai bangsa yang terus berkembang. Namun, saya yakin dengan semangat persatuan dan gotong royong yang telah mengakar kuat dalam diri bangsa Indonesia, kita akan mampu mengatasi segala rintangan tersebut,” tambahnya.

Ma’ruf Amin pun menekankan, kerja keras dan sinergi yang dilakukan dapat menciptakan optimisme yang baik. Melalui optimisme ini, diharapkan semangat untuk terus bersinergi di tengah pergantian pemerintahan dapat dijaga untuk semakin membawa kebaikan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Apalagi tahun ini kita menyongsong masa peralihan pemerintahan baru, yang semoga memberi perubahan nyata dan kebermanfaatan yang merata hingga ke pelosok Indonesia,” tutur Wapres.

“Bersama-sama melangkah maju menuju Nusantara Baru, Indonesia Maju,” pungkasnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs