Jumat, 20 September 2024

Jelang Konser di Surabaya, The Script Rilis Album Baru “Satelites”

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Konser The Script di Stuttgart, Jerman. Foto: Antara

The Script, grup band pop-rock asal Irlandia merilis album terbaru, “Satelites”, jelang menggelar konser di Surabaya Februari 2025 nanti.

Melansir Antara, album “Satelites” berisikan 12 lagu dari beragam genre. termasuk `yang telah dirilis sebelumnya bertajuk “Both Ways”.

“Both Ways” menampilkan energi baru The Script yang penuh semangat, dengan irama hip-hop dan funk yang riuh serta kualitas suara Danny O’Donoghue sang vokalis yang luar biasa.

Vokalis The Script, yakni Danny O’Donoghue kembali ke studio rekaman dan bereksperimen dengan berbagai cara untuk meramu karya musik berkesan lainnya. Tidak hanya itu, The Script juga berjanji untuk melanjutkan band tersebut sebagai penghormatan kepada teman sekaligus gitaris The Script, yakni mendiang Mark Sheehan yang telah berpulang pada tahun 2023 lalu.

O’Donoghue mencoba untuk meramu karya musik baru The Script menggunakan 808s dan bermain dengan suara yang terinspirasi dari musik R&B, serta berfokus pada suara sonik up-beat. Dalam penulisan lirik, O’Donoghue juga dibantu oleh Steve Robson dan teman satu bandnya, Glen Power.

Hasilnya adalah ‘Satellites’, sebuah koleksi lagu yang membentuk masa depan baru bagi The Script, sambil mengingat bahwa meskipun Mark Sheehan sudah tidak bersama lagi di sini, dia tetap menjadi bagian penting dari semua yang mereka lakukan.

Sementara itu, The Script akan melakukan konser tur dunia dan memasukkan dua kota di Indonesia yakni, Jakarta dan Surabaya.

The Script akan tampil di ICE BSD City, Tangerang, pada 14 Februari dan JATIM Expo, Surabaya, pada 16 Februari.

Penjualan tiket pertunjukan The Script di Indonesia akan dimulai pada 27 Agustus 2024 pukul 11.59 WIB secara eksklusif di situs web resmi www.thescriptindonesia2025.com.(ant/kir/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs