Jumat, 20 September 2024

Paul Munster: Persebaya Siap Rebut Poin di Kandang Malut United

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Paul Munster dan Bruno Moreira pelatih dan kapten tim Persebaya dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Malut United pada Kamis (15/8/2024). Foto: Persebaya

Paul Munster head coach Persebaya Surabaya menegaskan bahwa skuadnya siap menghadapi Malut United. Partai ini berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (16/8/2024) sore.

“Kami telah melakukan persiapan terbaik. Kami menanti-nantikan pertandingan ini. Seperti yang saya katakan, Malut United adalah tim yang bagus. Tapi kami sudah siap menghadapi mereka,” katanya.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada Kamis (15/8/2024), Paul Munster menegaskan bahwa fokus timnya saat ini adalah melawan Malut United. Munster menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kemenangan lawan PSS Sleman pada pekan pertama lalu.

“Tidak ada yang berubah, kami di sini, kami datang ke Jakarta, kami fokus pada pertandingan besok. Kami fokus saja pada pertandingan,” jelasnya.

Paul Munster menambahkan bahwa ia sudah mengenal sejumlah pemain Malut United. Hanya saja, seperti kebanyakan tim Indonesia lainnya, ada banyak pemain baru ketika musim baru.

“Jadi, saya kenal semua pemain yang main di Indonesia. Tapi, seperti banyak tim, semua baru, banyak yang baru juga dari negara lain,” imbuhnya.

Sementara itu, Bruno Moreira kapten tim Persebaya mengatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi siap temput untuk laga Jumat sore.

“Target pribadi adalah selalu sama, berlari, bertarung, membantu teman-teman, dan mendapatkan tiga poin,” ujarnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs