Kamis, 19 September 2024

Film Dokumenter Jungkook “I Am Still” Siap Menggetarkan Layar Lebar Mulai 18 September

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jeon Jungkook BTS. Foto: Instagram @btsbighit.official Jeon Jungkook BTS. Foto: Instagram @btsbighit.official

Film dokumenter terbaru yang menampilkan penyanyi Jungkook dari grup K-pop BTS, berjudul “I Am Still,” akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia mulai 18 September 2024.

Menurut laporan Variety pada Rabu (14/8/2024), film dokumenter ini menampilkan video diari Jungkook selama delapan bulan perjalanan menuju debut solonya dan disutradarai oleh Park Junsoo.

Dilansir dari Antara, Park Junsoo dikenal telah menyutradarai sebagian besar film yang didedikasikan untuk BTS dan delapan anggotanya, serta beberapa film lainnya yang diproduksi oleh Big Hit Music, label rekaman BTS di Korea Selatan.

Pemutaran perdana film dokumenter Jungkook akan berlangsung secara terbatas di lebih dari 120 negara dan wilayah pada 18 September 2024.

Meskipun daftar lengkap kota-kota tempat pemutaran perdana belum diumumkan, tiket akan mulai dijual pada 21 Agustus.

Dalam siaran persnya, Big Hit menyampaikan bahwa film dokumenter Jungkook ini dimulai sekitar waktu sang penyanyi merilis “Seven”, sebuah lagu yang menampilkan rapper Amerika Latto, sebagai bagian dari persiapan peluncuran album solo pertamanya yang berjudul “Golden”.

“Film ini menyajikan rekaman dan wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, di samping penampilan langsung yang menggetarkan yang menggali proses kreatif, etos kerja yang tak tergoyahkan, dan tantangan unik yang dihadapi oleh seorang superstar global,” menurut Big Hit.

Perusahaan rekaman itu juga menyatakan bahwa film dokumenter ini menawarkan pandangan mendalam tentang perjalanan di balik debut solo Jungkook, yang memamerkan puncak kesenian dirinya dan melambungkannya menjadi bintang pop global. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
28o
Kurs