Jumat, 20 September 2024

Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2027

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bruno Fernandes telah memperpanjang kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2027. Foto: Getty Images

Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak baru dan akan memperpanjang masa baktinya di Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Kapten tim tersebut telah mencetak 79 gol dan memberikan 67 assist dalam 234 penampilannya untuk klub berjuluk Setan Merah itu.

“Semua orang tahu betapa besar gairah saya terhadap Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan pentingnya mengenakan seragam ini, serta tingkat dedikasi dan hasrat yang dibutuhkan untuk mewakili klub yang luar biasa ini,” kata Bruno dalam laman resmi klub.

Bruno mengatakan bahwa ia telah mengalami banyak momen spesial di Manchester United. Ia telah mendengar namanya dinyanyikan di Stretford End, hingga mengangkat trofi di Wembley.

“Namun, saya tidak akan menandatangani kontrak ini jika saya tidak percaya bahwa momen terbaik saya dalam seragam United masih akan datang,” terangnya.

Dari diskusi dengan pimpinan dan manajer klub, Bruno melihat betapa bertekadnya semua orang di klub ini untuk memperjuangkan trofi-trofi utama di tahun-tahun mendatang.

“Saya bisa melihat masa depan yang cerah dan saya sangat bersemangat untuk memimpin tim ini ke depan,” sebutnya

Dan Ashworth direktur olahraga Manchester United menyatakan, Bruno telah tampil di level yang sangat tinggi dengan konsistensi yang luar biasa sejak tiba di Old Trafford.

Bruno dinilai sebagai seorang pemimpin yang hebat, yang menetapkan standar tinggi setiap hari dan menginspirasi pemain serta staf untuk mencapai performa terbaik mereka.

“Dedikasi Bruno kepada klub ini adalah contoh dari apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain United. Dia tetap menjadi bagian penting dari semua yang ingin kami capai di sini, dan kami berharap dapat bekerja sama untuk meraih kesuksesan yang dituntut klub ini,” terang Ashworth. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs