Selasa, 15 Oktober 2024

Ayah Lamine Yamal Dilaporkan Menjadi Korban Penikaman

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mounir Nasraoui ayah Lamine Yamal ditikam di Kota Mataro. Ia dilaporkan dalam kondisi serius di rumah sakit menurut La Vanguardia. Foto: Getty Images

Mounir Nasraoui ayah Lamine Yamal pemain muda berbakat FC Barcelona, dikabarkan ditikam di Mataro, dekat Barcelona. Menurut laporan La Vanguardia, Nasraoui berada dalam kondisi serius akibat insiden itu.

Insiden penikaman tersebut diduga terjadi di sebuah area parkir di Mataro, sekitar 20 mil sebelah timur pusat kota Barcelona pada Rabu (15/8/2024) malam waktu setempat.

Sumber resmi yang akrab dengan kejadian ini mengonfirmasi berita tersebut kepada surat kabar Catalan tersebut.

Nasraoui kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Can Ruti di Badalona, sekitar enam mil dari Barcelona dan berada di tengah-tengah antara kota tersebut dan Mataro. Kondisinya dilaporkan serius.

Namun, menurut laporan dari Relevo yang juga mengutip sumber anonim, Nasraoui sudah keluar dari kondisi darurat dan telah diperbolehkan pulang untuk pemulihan di rumah.

La Vanguardia menjelaskan bahwa unit investigasi dari polisi Mossos d’Esquadra di Mataro telah mengambil alih kasus ini dan telah berhasil menemukan beberapa saksi. Namun, masih terlalu dini untuk memastikan bagaimana insiden ini terjadi.

Nasraoui sudah dikenal di dunia sepak bola berkat prestasi anaknya, Lamine Yamal, yang naik dari bakat yang tidak dikenal di akademi La Masia menjadi salah satu pemain muda paling berbakat di dunia.

Nasraoui kerap hadir di Jerman musim panas lalu, saat Lamine membantu Spanyol memenangkan Euro untuk keempat kalinya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 15 Oktober 2024
28o
Kurs