Jumat, 20 September 2024

Pemotor Meninggal Setelah Menabrak Truk Parkir Makan Badan Jalan di Baureno Bojonegoro

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sepeda motor menabrak menabrak truk yang parkir di jalan raya jurusan Bojonegoro - Babat, termasuk wilayah Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (13/8/2024) pukul 07.30 WIB. Foto: Istimewa

Seorang pemotor meninggal dunia setelah menabrak truk yang parkir di jalan raya jurusan Bojonegoro – Babat, termasuk wilayah Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Selasa (13/8/2024) pukul 07.30 WIB.

Ipda Septian Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro mengatakan, korban adalah seorang pria berinisial AN, usia 33 tahun, warga Desa Turirejo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, kejadian lakalantas tersebut terjadi saat sebuah truk boks parkir di jalur sebelah utara dengan posisi menghadap ke timur. Roda sebelah kanan berada di badan jalan, sedangkan roda sebelah kiri berada di bahu jalan. Pada saat yang sama, sepeda motor korban yang melaju searah menabrak bagian belakang truk,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa sore.

Tabrakan itu, kata Septian, terjadi karena jarak sepeda motor dan truk sudah dekat dan pengemudi kendaraan truk boks parkir tidak pada tempatnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di lokasi.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs