Jumat, 20 September 2024

Jazz Traffic Festival 2024: Harga Normal Mulai 8 Agustus, Dapatkan Tiketnya Sekarang Juga!

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jazz Traffic Festival 2024 akan digelar di Grand City Surabaya, 14-15 September 2024. Foto: Grafis Suara Surabaya.

Bagi para pecinta musik, Jazz Traffic Festival 2024 siap menggebrak dengan deretan artis papan atas yang akan mengisi hari pertama dan kedua di Grand City Surabaya pada 14-15 September 2024.

Setelah membuka harga pre-sale, tiket Jazz Traffic Festival 2024 akan mengalami perubahan harga mulai 8 Agustus 2024.

“Karena seluruh artis dari Jazz Traffic sudah hampir penuh, baik yang akan dihadirkan pada hari pertama maupun hari kedua, maka pada tanggal 8 Agustus 2024 ini kami akan mulai memperlakukan harga normal,” terang Nuryadi Creative Director Jazz Traffic Festival 2024.

Nuryadi mengungkapkan, harga normal tiket Jazz Traffic Festival 2024 adalah Rp299 ribu untuk satu hari dan Rp439 ribu untuk yang dua hari.

“Mumpung masih ada waktu hingga tanggal 8 Agustus, harapannya kepada seluruh Jazz Lovers yang ingin menikmati sajian di Jazz Traffic Festival, bisa segera untuk check out lewat jazztraffic.com,” ajak Nuryadi.

Nuryadi menjelaskan Jazz Traffic Festival 2024 mengusung tema feel the culture, creat the memories.

Feel the cultures, harapannya jazz lovers bisa merasakan sebuah budaya festival yangg berbeda dan bermakna. Sebab Jazz Traffic Festival 2024 sudah hadir sebelas tahun. Harapannya ini menjadi sebuah budaya festival di Surabaya,” jelas Nuryadi.

“Sedangan create the memories menggambarkan sebuah evemt yang akan memberikan experience yang akan menjadi kenangan bagi seluruh jazz lovers yang hadir di Jazz Traffic Festival 2024,” sambungnya.

Nuryadi menegaskan, Jazz Traffic Festival 2024 akan menjanjikan pengalaman musik yang tidak terlupakan dengan berbagai penampilan dari artis-artis terkenal yang sudah siap menghibur Anda.

Dengan atmosfer yang hangat dan penuh semangat, Jazz Traffic Festival 2024 menjadi ajang yang sempurna untuk menikmati musik bersama teman dan keluarga.

“Untuk para Jazz Lovers yang belum mendapatkan tiket, sekarang waktunya untuk check out melalui jazztraffic.com,” terang Nuryadi.

Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya pada 14-15 September 2024.

Sederet musisi papan atas lain juga akan memeriahkan Jazz Traffic Festival 2024 di antaranya The Changcuters, Kahitna, Nadin Amizah, Coldiac, Baryy Likumahuwa, Nonaria, Ardhito Pramono, Dere, Yovie and The Nuno, Maliq & d’Essentials, Reality Club, Suara Kayu, Adikara Fardy , Mocca, Mr. Jono Joni, Vina Panduwinata serta sejumlah artis lainnya.

Informasi tiket Jazz Traffic Festival bisa diakses di jazztraffic.com.

Tentang Jazz Traffic
Jazz Traffic sendiri awalnya adalah program siaran di Radio Suara Surabaya yang sudah mengudara sejak tahun 1983. Bahkan, Bubi Chen sang virtuoso musik jazz internasional dari Surabaya pernah terlibat dalam siaran Jazz Traffic sejak tahun 1985 sampai akhir hayatnya pada tahun 2012.

Saat ini, siaran Jazz Traffic tidak hanya memperdengarkan komposisi-komposisi jazz, tapi juga mengenalkan sub genre Jazz Tradisional, Free Jazz, hingga Jazz Kontemporer. Selama mengudara, Jazz Traffic telah membentuk komunitas-komunitas jazz yang solid, tidak hanya di Kota Surabaya, tapi juga kota-kota lain di Indonesia.

Program Jazz Traffic yang dibidani Errol Jonathans ini, lantas diabadikan dalam sebuah acara live performance para musisi jazz Indonesia bertajuk Jazz Traffic Festival (JTF).

Jazz Traffic Festival digelar pertama kali pada 27 Nopember 2011 di Grand City Surabaya. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs