Rabu, 25 September 2024

Empat PMK Dikerahkan, Kebakaran Pabrik Siantar Top Berhasil Dipadamkan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Terjadi kebakaran di PT Siantar Top, perusahaan makanan ringan yang berada di Jalan Tambak Sawah nomor 23, Waru, Sidoarjo, Jumat (13/7/2018). Foto: Eddy suarasurabaya.net

Kebakaran yang terjadi di PT Siantar Top, di Jalan Tambak Sawah nomor 23, Waru, Sidoarjo sudah dalam proses pembasahan dengan menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan rescue. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini.

“Posisi api sudah dikendalikan, sekarang masih melakukan pembasahan. Ada 4 armada unit, dan dari tim recue 1,” papar Sri Mulyono Kasi Ops PMK Sidoarjo kepada suarasurabaya.net, Jumat (13/7/2018).

Sri mengaku, adanya tim rescue diterjunkan untuk antisipasi karena tidak ada korban meninggal maupun luka-luka dalam kebakaran ini. Ini dikarenakan saat peristiwa terjadi, kondisi pabrik tidak banyak aktifitas para karyawan karena bertepatan dengan istirahat sholat Jumat.

Diketahui, api melahap alat-alat penggorengan dalam pabrik yang digunakan untuk menggoreng snack. Untungnya, kebakaran hanya terjadi di satu gedung saja.

“Yang terbakar itu alat-alat penggorengan,” tambahnya.

Sri Mulyono juga mengaku bahwa petugas pemadam kebakaran tidak mendapat kendala yang berarti karena lokasi kejadian dekat dengan pos unit PMK Waru. Namun belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang menimpa ruang penggorengan tersebut. (tin/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 25 September 2024
29o
Kurs