Jumat, 20 September 2024

Persebaya Maksimalkan Recovery dan Evaluasi Jelang Laga Perdana di Liga 1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira menyumbang satu gol saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (4/8/2024) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan mengawali kiprahnya di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (11/8/2024) mendatang.

Paul Munster nakhoda Persebaya mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus memanfaatkan sisa waktu untuk pemulihan kondisi tim.

“Sekarang kami fokus untuk recovery dan persiapan kita menuju ke Liga 1,” kata pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

Sebelumnya, Persebaya menjalani laga uji coba melawan Persik Kediri. Paul Munster menyebut pertandingan ini menjadi momen bagus untuk mengevaluasi permainan jelang melawan PSS Sleman.

“Hasil pertandingan uji coba sangat bagus, anak-anak bermain lebih baik dari sebelumnya. Namun, kita masih bisa lebih baik lagi, kita akan mengatur ritme menjelang Liga 1 pekan depan, karena fokus utama adalah liga,” bebernya.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki Persebaya saat ini, ia yakin tim asal Kota Pahlawan itu bisa semakin matang dan mendapatkan hasil maksimal di kompetisi musim depan.

“Saya percaya sama pemain, bisa bermain dengan satu dua kombinasi, dan itu bagus,” ucapnya.

Sementara itu, Bruno Moreira Kapten Persebaya mengatakan bahwa dirinya bersama rekan setim akan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin sebelum pertandingan perdana di musim baru Liga 1.

Meskipun dalam uji coba terakhir Persebaya sebelum kompetisi mendapat hasil manis, tetapi menurutnya masih harus ada upaya untuk lebih baik lagi.

“Seperti yang coach bilang, ini untuk melihat sejauh mana perkembangan tim. Kita tidak boleh puas diri, harus lebih baik lagi di Liga,” tuturnya. (ris)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs