Jumat, 20 September 2024

Dikalahkan Persebaya, Persik Tetap Optimistis Lebih Baik di Liga 1

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Persik Kediri kalah dua gol tanpa balas saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (4/8/2024) sore. Foto: Persik

Marcelo Rospide Pelatih Persik Kediri tidak khawatir dengan kekalahan 0-2 dari Persebaya Surabaya, dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/8/2024) sore. Dia yakin Persik akan terus berkembang.

Dalam pertandingan yang disaksikan lebih dari 15 ribu penonton itu, gol pertama Persebaya lahir dari bunuh diri Brendon Lucas pada awal babak pertama. Sedangkan gol kedua diceploskan Bruno Moreira pada penghujung babak kedua lewat titik putih.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Marcelo Rospide menyampaikan apresiasinya kepada Persebaya atas kemenangan mereka. Dia tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Persik Mania, yang turut hadir di Stadion GBT.

Rospide menjelaskan, timnya masih dalam proses persiapan dan waktunya lebih singkat dibandingkan tim lain.

Namun demikian, Rapide menegaskan hal tersebut bukanlah alasan bagi hasil yang kurang memuaskan bagi Persik.

“Hasil ini memang tidak bagus. Tapi, di satu sisi, kami mengontrol pertandingan. Kami menunjukkan kepercayaan diri di laga ini,” ujar arsitek asal Brasil itu.

Brendon Lucas Bek Persik menilai, timnya bermain apik di pertandingan hari ini, terutama pada babak pertama. Hanya saja, mereka tidak beruntung hingga kecolongan dua gol.

“Kami masih dalam masa persiapan. Kami harap ke depan kami bisa menjadi lebih baik,” harapnya.(saf/bil/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs