Jumat, 20 September 2024

Persebaya Vs Persik: Ajang Pemanasan Terakhir Bajul Ijo Sebelum Liga 1

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Muhammed Rashid ketika mengawal di lini tengah Persebaya Surabaya dalam laga melawan Persibo Bojonegoro pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga bertajuk “Team Launching Game” di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/8/2024) sore.

Paul Munster head coach Persebaya mengatakan bahwa timnya sangat siap untuk menyambut pertandingan melawan Macan Putih, julukan Persik.

“Persiapan kami sangat bagus. Kami juga sudah berlatih setiap hari. Senang rasanya bisa mendapatkan satu pertandingan lagi menuju Liga 1,” terang Munster dalam konferensi pers di Surabaya, Sabtu (3/8/2024).

Menurut Paul Munster, ada banyak manfaat yang bisa dipetik dalam. Salah satunya untuk mengukur progres kondisi para pemain Persebaya.

“Pertandingan ini bagus untuk menilai kondisi kebugaran pemain. Selain itu, bagi saya, ini bagian dari penilaian terharap performa pemain,” terang Paul Munster.

Sementara itu, Marcelo Rospide nakhoda Persik Kediri mengungkapkan bahwa kondisi timnya sejatinya belum 100 persen. Meski begitu, ia antusias bisa melawan Persebaya.

“Saat ini kami masih dalam tahap pre-season. Kami baru berlatih 15 hari setelah berkumpul. Pertandingan besok itu bagus karena Pesebaya tim bagus. Ini juga bagian menjalin relasi bagus dengan Persebaya,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, “Team Launching Game” bukan sekadar pertandingan uji coba. Sebab manajemen klub kebanggan Bonek itu sudah menyiapkan berbagai aksi untuk menghibur penonton. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs