Jumat, 20 September 2024

Persebaya Telah Perkenalkan Lima Sponsor untuk Musim Baru Liga 1

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kiri-Kanan: Malik Risaldi pemain Persebaya, Azrul Ananda CEO Persebaya, Arwin Nugraha Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Febrian Adiputra Head of LOB 1 PT Bintang Toedjoe, dan Ernando Ari Sutaryadi kiper Persebaya. Foto: Istimewa

Persebaya Surabaya telah menjalin kerja sama dengan lima sponsor untuk Liga 1 musim 2024/2024. Mayoritas di antaranya meneken kontrak jangka panjang.

Dalam konferensi pers di Surabaya pada Sabtu (3/8/2024) hari ini, Persebaya memperkenalkan Extra Joss sebagai salah satu partner untuk musim baru Liga 1.

“Extra Joss sudah menjadi partner Persebaya sejak 2020. Jadi selama pandemi pun mereka tetap mendukung kami,” ujar Azrul Ananda CEO Persebaya, Sabtu siang.

“Kami berterima kasih banyak karena perpanjangan kontrak selama multi years, yakni dua musim ke depan. Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga selama musim ini dan musim berikutnya kami bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh partner kami,” imbuh pehobi sepeda itu.

Sementara itu, Arwin Nugraha Hutasoit Head of Marketing PT Bintang Toedjoe menjelaskan alsannya melanjutkan kerja sama dengan Persebaya.

“Secara histori, kebetulan Extra Joss kali pertama launching dan lahir di Surabaya. Sejak tahun 1994 kali pertama launching di Surabaya,” terangnya.

Ia menamahkan, kerja sama dengan Persebaya sekaligus menegaskan komitmen untuk membangun sepak bola di Indonesia.

Sebelumnya, Persebaya telah mengumumkan sejumlah sponsor untuk musim baru Liga 1. Klub berjuluk Bajul Ijo itu menggandeng MPM Honda Jatim, Citicon, Indomie, hingga Kapal Api.

Seperti halnya dengan Extra Joss, seluruh kerja sama dengan para sponsor di atas berdurasi lebih dari satu tahun. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs