Rabu, 2 Oktober 2024

Pengunjung Kelana Kota Travel Fair 2024 Menang Lelang Hotel Jadi Rp 210 Ribu

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ricky Sadewa pengunjung Kelana Kota Travel Fair 2024 memenangkan lelang voucher hotel dengan harga Rp210 ribu, Jumat (2/8/2024). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Lelang dan Flash Deal menjadi promo paling menarik dalam Kelana Kota Travel Fair 2024 yang digelar di Suara Surabaya Center.

Ricky Sadewa satu di antara pengunjung Kelana Kota Travel Fair 2024 berhasil mendapatkan lelang voucher Hotel Arcadia Surabaya seharga Rp 210 ribu dari Rp 509 ribu.

Dia mengaku senang dan cukup beruntung dengan promo menarik tersebut hingga mendapat harga yang cukup miring.

“Senang sih. Bisa ngajak anak dan istri buat staycation di Surabaya. Apalagi dekat dengan wisata terbaru Kota Lama,” terangnya saat ditemui suarasurabaya.net, Jumat (2/8/2024).

Ricky mengatakan, tahu informasi mengenai acara Kelana Kita Travel Fair 2024 dari Radio Suara Surabaya. Ia sengaja datang karena ingin mencari voucher hotel murah untuk berlibur ke Surabaya dan Yogyakarta.

Tidak hanya promo lelang voucher hotel, Ricky juga berhasil mendapatkan flash deal Pop Hotel Stasiun Kota Surabaya dengan harga Rp 350 ribu untuk 3 hari 2 malam.

“Ini nggak cuma hari pertama, karena besok saya juga masih akan ke sini untuk mencari promo-promo voucher hotel termurah,” ungkapnya.

Adapun Kelana Kota Travel Fair 2024 merupakan kerja sama Suara Surabaya dengan Kopelindo dan Kopelindo Travel Services dengan menghadirkan puluhan tenant untuk kebutuhan traveling.

Sebagai informasi, Kelana Kota Travel Fair 2024 ini merupakan kerja sama Suara Surabaya dengan Kopelindo, dan Kopelindo Travel Services dengan menghadirkan puluhan tenant untuk kebutuhan traveling.

Yoyok Setyo Nugroho Pengurus Kopelindo menyampaikan, Kelana Kota Travel Fair 2024 berusaha memberikan fasilitas untuk masyarakat yang memiliki hobi travelling, bisa mendapatkan produk dan layanan wisata menarik.

“Acara ini sekaligus ingin membuka wawasan masyarakat bahwa liburan itu nggak perlu ribet, nggak perlu mahal, dan nggak perlu jauh,” ungkapnya saat ditemui suarasurabaya.net.(kir/wld/faz)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 2 Oktober 2024
34o
Kurs