Rabu, 2 Oktober 2024

Kelana Kota Travel Fair 2024 Berikan Daya Tarik Lewat One Stop Shopping Bagi Traveler

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya dan Yoyok Setyo Nugroho Pengurus Kopelindo membuka Kelana Kota Travel Fair 2024, Jumat (2/8/2024). Foto: Akira suarasurabaya.net

Menjadi one stop shopping bagi traveler, “Kelana Kota Travel Fair 2024” yang digelar di Suara Surabaya Centre 2-4 Agustus, menghadirkan beragam tenant dalam satu acara.

Kelana Kota Travel Fair 2024 ini merupakan kerja sama Suara Surabaya dengan Kopelindo, dan Kopelindo Travel Services dengan menghadirkan puluhan tenant untuk kebutuhan traveling.

Yoyok Setyo Nugroho Pengurus Kopelindo menyampaikan, Kelana Kota Travel Fair 2024 berusaha memberikan fasilitas untuk masyarakat yang memiliki hobi travelling, bisa mendapatkan produk dan layanan wisata menarik.

“Acara ini sekaligus ingin membuka wawasan masyarakat bahwa liburan itu nggak perlu ribet, nggak perlu mahal, dan nggak perlu jauh,” ungkapnya saat ditemui suarasurabaya.net, Jumat (2/8/2024).

Beberapa tenant yang mengisi gelaran Kelana Kota Travel Fair 2024 di Suara Surabaya Centre, Jumat (2/8/2024). Foto: Akira suarasurabaya.net

Dalam kesempatan itu, Arne Suryoyudo General Manager Garuda Indonesia Surabaya yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, Kelana Kota Travel Fair 2024 ini menjadi daya tarik unik bagi pengunjung.

“Jarang sekali ada event travel fair yang menghadirkan lebih dari satu komunitas di dalamnya

Menurut Arne, konsep one stop shopping ini sangat memudahkan pengunjung yang datang. “Karena mereka bisa mencari kebutuhan untuk travelling mulai tiket pesawat hingga tempat menginap, semua ada di sini,” tambahnya.

Beberapa tenant yang mengisi gelaran Kelana Kota Travel Fair 2024 di Suara Surabaya Centre, Jumat (2/8/2024). Foto: Akira suarasurabaya.net

Hal senada juga disampaikan Yeni Ikasari pengunjung Kelana Kota Travel Fair 2024. Yeni mengaku tertarik menghadiri event ini karena sedang mencari tiket untuk terbang ke New York.

“Penawarannya tadi cukup menarik dan saya bisa request untuk tujuan penerbangannya, kata Yeni. (kir/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 2 Oktober 2024
31o
Kurs