Jumat, 20 September 2024

Persebaya Pertahankan Sponsor Lama Jelang Musim Baru Liga 1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Azrul Ananda (kiri) CEO Persebaya saat memberi sambutan tentang kerja sama Persebaya dengan pendukung di Surabaya, Senin (29/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya terus bergerak untuk menatap Liga 1 musim 2024/2025. Salah satunya mempertahankan sponsor lama yang sudah menjadi patner sejak 2017, yakni MPM Honda Jatim.

Azrul Ananda CEO Persebaya mengatakan, dengan perpanjangan dukungan tersebut ia berharap Persebaya mendapatkan prestasi terbaik di Liga 1 musim depan.

“Dengan semangat baru dan komposisi tim yang baru dan lebih solid, kami bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik di Liga 1 nanti. Tentu saja, dukungan ini untuk dua musim ke depan, menjadi energi yang sangat penting bagi kami,” kata Azrul di Surabaya,Senin (29/7/2024).

Azrul mengatakan, Persebaya yang dikenal sebagai klub dengan fan equity besar, pendukungnya tidak hanya ada di Surabaya dan Jawa Timur, tetapi juga di seluruh Indonesia. Saat Persebaya menjalani partai away, selalu ada Bonek yang memberikan dukungan.

Suporter Persebaya itu, lanjut Azrul, diajak untuk terus berperan aktif dalam kampanye-kampanye positif. Salah satunya dengan tagline Wani Tertib untuk Bonek dan Bonita yang mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dalam kampanye Wani Tertib, Bonek dan Bonita diajak untuk tertib lalu lintas, menggunakan helm dan safety riding saat berangkat ke stadion. Ia berharap, kebiasaan tertib saat menuju stadion itu bisa menjadi kebiasaan sehari-hari.

Sementara itu, Suwito Presiden Direktur MPM Jatim menyatakan, dukungan luar biasa dari Bonek dan Bonita itu membuat pihaknya terus melanjutkan kerja sama dengan Persebaya.

Selain itu, pengelolaan Persebaya yang modern dan profesional membuat pihaknya yakin melanjutkan kerja sama multiyears. “Semoga Persebaya terus sukses di Liga 1 musim depan dan musim-musim mendatang,” harapnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs