Rabu, 2 Oktober 2024

Kelana Kota Travel Fair 2024 Bakal Beri Kejutan Spesial Selama Pameran

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kelana Kota Travel Fair 2024 berlangsung di Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya pada 2-4 Agustus 2024.

Berbeda dari pameran travel lainnya, Kelana Kota Travel Fair 2024 yang digelar di Suara Surabaya Centre, bakal memberikan kejutan spesial selama event berlangsung pada 2-4 Agustus 2024.

Hade Darmawan General Manager Kopelindo Travel Services mengatakan, event ini akan memberikan pengalaman beyond expectation bagi pengunjung yang datang secara langsung.

“Kalau pameran lain, mereka lebih banyak menawarkan promo. Pada Kelana Kota Travel Fair 2024 tak cuma promo saja, tapi ada juga flash sale dan yang terbaru adalah lelang,” terang Hade kepada suarasurabaya.net, Senin (29/7/2024).

Flash sale dan lelang, lanjut Hade, akan digelar masing-masing tiga kali dalam sehari, pada jam-jam tertentu.

“Kalau flash sale, bocorannya adalah teman-teman harus mendengarkan Radio Suara Surabaya untuk tahu kapan akan dilakukan flash sale,” ungkap Hade.

Sementara itu, lelang menjadi program baru dan paling unik selama gelaran Kelana Kota Travel Fair 2024 nanti.

“Jadi kalau digambarkan, misal kami akan buka harga tiket pesawat ke satu tempat seharga Rp500 ribu, teman-teman yang hadir bisa menawar dengan harga paling tinggi,” jelas Hade.

Selain flash sale dan lelang, kata Hade, pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan doorprize pada akhir acara, selama tiga hari berturut-turut.

Doorprize akan diundi berdasarkan jumlah pembelanjaan yang dilakukan pengunjung saat pameran berlangsung.

Hade menambahkan, Kelana Kota Travel Fair 2024 juga memberikan satu promo lain yang bisa didapat dengan cara cukup unik.

“Jadi kami punya satu dedicated content creator bernama Felin (diambil dari Pelindo) yang harus ditemui oleh pengunjung dan diajak untuk membuat konten. Nanti, video-video konten yang diunggah di media sosial akan kami lihat dan pengunjung bisa berkesempatan mendapat penawaran spesial lainnya,” tutup Hade.

Kelana Kota Travel Fair 2024 merupakan kerja sama dari Koperasi Pegawai Pelindo Indonesia dengan Suara Surabaya Media. Menghadirkan lebih dari 400 hotel, maskapai, dan agen travel. (kir/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 2 Oktober 2024
25o
Kurs