Jumat, 20 September 2024

PDIP Jadwalkan Penyerahan Rekom Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024 Besok

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri-Armuji saat menyerahkan formulir pendaftarannya di Pilwali ke DPC PDIP Surabaya, Kamis (2/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

DPP PDI Perjuangan dijadwalkan akan menyerahkan surat rekomendasi untuk Eri Cahyadi dan Armuji petahana sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya menyebut, penyerahan dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur besok, Selasa (30/7/2024) pagi.

“Tadi kami menerima undangan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. Selasa pagi akan dilakukan penyerahan rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada Eri Cahyadi-Armuji sebagai pasangan calon kepala daerah-calon wakil kepala daerah Kota Surabaya,” ujar Awi lewat keterangan pers, Senin (29/7/2024).

Sebelumnya, Eri dan Armuji satu-satunya pasangan calon yang diusulkan DPC PDIP Surabaya kepada DPP PDIP setelah keduanya mendaftar ke kantor DPC PDIP Surabaya 2 Mei 2024.

“Kami seluruh jajaran PDI Perjuangan Kota Surabaya hingga ke anak ranting tegak lurus dan all out untuk memenangkan Eri-Armuji, mengikuti arahan dan keputusan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya lagi.

Awi memastikan, jajaran PDIP Surabaya akan langsung fokus memenangkan Eri-Armuji.

Selama ini konsolidasi sudah dijalankan dengan rapat koordinasi anak cabang, dan akan dituntaskan hingga di 31 kecamatan.

“Saat ini Rakorancab untuk sosialisasi bahwa DPC PDI Perjuangan Surabaya mengusulkan Eri-Armuji telah digelar di sebagian besar kecamatan,” ucapnya lagi. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs