Jumat, 20 September 2024

Projo Dukung Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya, Beri Sinyal Bayu Airlangga sebagai Cawawali

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Salah satu videotron gambar Eri Cahyadi berlogo Projo di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Senin (29/7/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Pro Jokowi (Projo) memastikan dukungan untuk Eri Cahyadi maju dalam Pilkada Kota Surabaya 2024. Mereka juga memberi sinyal Bayu Airlangga Ketua Projo Jawa Timur (Jatim) sebagai calon wakil wali kota (cawawali).

Handoko Sekjen Projo Jatim memastikan sejumlah videotron dan reklame bergambar Eri yang dipasang di Surabaya, adalah tanda dukungan kepada sang petahana.

“Kami Projo sudah memastikan mendukung Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya 2024,” terang Handoko lewat keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net pada Senin (29/7/2024).

Handoko menjelaskan bahwa dukungan itu sementara hanya untuk Eri Cahyadi saja. “Kan bisa dilihat gambarnya, baru Eri Cahyadi saja,” tambahnya.

Sementara Bayu Airlangga Ketua Projo Jatim dinilai berpeluang besar untuk masuk bursa cawawali di Pilkada Surabaya.

“Saya melihat Bayu adalah kader terbaik Projo di Jatim, dan Bayu masuk bursa kuat sebagai cawawali Surabaya mendampingi Eri Cahyadi,” katanya.

“Sebagai kader Projo, tentu kita dukung dan dorong Bayu untuk maju juga di kontestasi Pilwali Surabaya 2024,” tambah Handoko.

Handoko juga memberi sinyal dukungan Bayu menjadi bakal calon wakil wali kota dari Eri.

“Ya kita lihat dinamikanya bagaimana, yang jelas Projo mendukung Eri. Bayu sebagai kader, kami dorong (untuk) ikut kontestasi,” tandas Handoko. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs