Sabtu, 19 Oktober 2024

“Fantastic Four: First Steps” Siap Menjadi Petualangan Baru di Semesta Marvel

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kevin Feige Kepala Marvel Studios ketika memperkenalkan versi MCU dari The Fantastic Four pada Sabtu (28/7/2024). Foto: The Wrap

Judul resmi dari film Fantastic Four dari Marvel yang akan datang telah terungkap. Dalam panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con, judul film tersebut diumumkan sebagai “Fantastic Four: First Steps”.

Michael Giacchino yang memenangkan Oscar untuk musiknya film “Up” juga diumumkan sebagai komposer film tersebut.

Dilansir dari Antara pada Minggu (29/7/2024), Matt Shakman (WandaVision) mengarahkan versi terbaru dari tim klasik Marvel yang berasal dari komik pada tahun 1961.

Film ini dibintangi oleh Pedro Pascal (Mr. Fantastic), Vanessa Kirby (Invisible Woman), Joseph Quinn (Human Torch) dan Ebon Moss-Bachrach (The Thing).

Film Fantastic Four ditetapkan untuk tayang di bioskop pada 25 Juli 2025.

John Malkovich dan Paul Walter Hauser juga akan tampil. Eric Pearson, Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer dikreditkan untuk menulis naskahnya. Sementara Peter Cameron dari WandaVision juga mengerjakan skenarionya.

Sebelumnya, Fantastic Four muncul di layar lebar pada 2005 yang dibintangi oleh Chris Evans, Jessica Alba, Ioan Gruffudd dan Michael Chiklis sebagai grup utama. Sekuel film ini pun diluncurkan pada 2007.

Fantastic Four kembali di-boot ulang pada 2015 yang dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, dan Jamie Bell. Sayang, film ini kurang sukses dibandingkan film pertama pada 2005. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 19 Oktober 2024
30o
Kurs