Minggu, 6 Oktober 2024

Sensasi Balap Virtual Hadir di GR Zone Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
GR Racing Simulator Auto2000 kini telah hadir dan bisa dinikmati secara gratis bagi pecinta motorsport di area Surabaya dan sekitarnya. Foto: Auto2000

Bagi para pecinta motorsport di Surabaya dan sekitarnya, bersiaplah untuk merasakan sensasi balap virtual di GR Zone Auto2000 Basuki Rahmat di Surabaya.

Fasilitas terbaru ini menghadirkan GR Racing Simulator Auto2000 bisa dinikmati secara gratis bagi pecinta motorsport di area Surabaya dan sekitarnya.

Ini adalah simulator balap canggih yang dilengkapi dengan setir, pedal, dan speaker sound system untuk memberikan pengalaman balap yang seru dan realistis.

“Fasilitas terbaru ini semakin memanjakan pecinta motorsport. Ini dapat dinikmati sembari juga melihat langsung deretan merchandise menarik, mulai dari T-Shirt, kemeja, topi, diecast, mobil dengan sentuhan Toyota GAZOO Racing (GR),” ujar Royen Bonggal P. Nadeak Regional Business Head Auto2000 Jawa Timur, Bali & Kalimantan pada Sabtu (6/7/2024).

Fasilitas GR Zone sendiri merupakan merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan produk Gazoo Racing dari tipe kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

Selain itu ada juga GR Ambassador sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive.

Terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing di untuk dapat dieksplor oleh pelanggan.

Sementara itu, fasilitas GR Zone di Auto2000 Basuki Rahmat resmi diluncurkan pada November 2022 lalu. Ini merupakan fasilitas pertama di Indonesia yang mengadopsi bernuansa motorsport ala Gazoo Racing Toyota, untuk mengenalkan line up produk GR di Indonesia.

Selanjutnya, fasilitas GR Zone lainnya yang dihadirkan di empat cabang lainnya, di Medan, Bandung, Jakarta, dan BSD City Tangerang Selatan. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
29o
Kurs