Sabtu, 5 Oktober 2024

Brad Pitt Lanjutkan Syuting Film F1 di Lintasan Balap

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Brad Pitt saat mengikuti sesi latihan kedua menjelang GP Inggris di Sirkuit Silverstone di Silverstone pada 5 Juli 2024. Foto: AFP

Brad Pitt aktor Hollywood telah kembali melanjutkan syuting film tentang Formula One (F1) di Inggris.

BBC melaporkan bahwa pemenang Oscar itu telah beraksi lagi di lintasan di Northamptonshire, Inggris, mengenakan pakaian balap tim APX GP fiktif yang ditampilkan dalam film tersebut, yang sekarang berjudul “F1”.

Dilansir dari Antara, tahun lalu Pitt juga melakukan syuting di sana sebelum produksi terhambat oleh pemogokan, selama Grand Prix 2023. Tahun ini, syuting akan berlangsung pada Minggu sore.

Lewis Hamilton juara dunia tujuh kali menjadi salah satu produser pada proyek Pitt, di mana Hamilton juga akan berperan sebagai Sonny Hayes pembalap veteran yang kembali ke lintasan setelah lama absen.

Poster teaser film ini telah dirilis. Warner Bros memiliki kesepakatan distribusi untuk “F1”, dan telah mengumumkan tanggal rilis film tersebut pada tanggal 27 Juni 2025 di Amerika Utara dan 25 Juni 2025 di luar negeri.

Dalam film ini, Pitt berperan sebagai mantan pembalap yang kembali ke Formula 1 bersama rekan setimnya yang diperankan oleh Damson Idris.

Film ini direkam selama akhir pekan Grand Prix yang sebenarnya saat tim tersebut berkompetisi melawan para raksasa olahraga tersebut. Para pemerannya meliputi Kerry Condon, Javier Bardem, Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia, dan Samson Kayo. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 5 Oktober 2024
34o
Kurs