Sabtu, 5 Oktober 2024

Persebaya Kenalkan Slavko Damjanovic Bek Asal Montenegro untuk Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Slavko Damjanovic bek asal Montenegro saat masih berlatih untuk Bengaluru FC klub asal India. Foto: instagram @slavko_23

Persebaya Surabaya resmi mengenalkan Slavko Damjanovic bek asal Montenegro untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

“Slavko resmi menjadi pemain asing keenam Persebaya untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025,” terang akun instagram resmi Persebaya, pada Sabtu (6/7/2024).

Sebelum diboyong oleh Persebaya ke Kota Pahlawan, Slavko memiliki catatan gemilang, yakni pernah mengantarkan ATK Mohun Bagan SG klub asal India menjadi juara Liga Super India musim 2022/2023.

Setelah itu, Slavko hijrah ke klub Bengaluru FC dengan mencatatkan 16 kali penampilan di Liga Super India dan 2 kali bermain di India Super Cup, sebelum akhirnya belabuh ke Persebaya.

Selama berkarir di dunia sepak bola, Slavko telah merasakan bergabung dengan berbagai klub dari beberapa negara, seperti Novi Pazar, FK TSC, TK Backa, dan Spartak di Serbia. Kemudian Podgorica di Montenegro, Bidvest Wits FC di Afrika Selatan, Bekescsaba di Hungaria, dan Chennaiyin FC yang juga berasal dari India.

Pemain dengan tinggi 189 cm itu, menjadi legiun asing keenam Persebaya yang dikenalkan ke publik. Sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu telah mengenalkan Bruno Moreira, Flavio Silva, Gilson Costa, Francisco Rivera, dan Mohammed Rashid untuk musik depan.

“Selamat datang di Surabaya Slavko, selamat bergabung dengan keluarga besar Persebaya. Mari membawa Persebaya terbang tinggi, dibangun dari pertahanan yang tangguh,” tandasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 5 Oktober 2024
33o
Kurs