Minggu, 6 Oktober 2024

Seorang Pria Jatuh dari Jembatan Tol Dekat Exit Gunungsari, Diduga Berniat Bunuh Diri

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Korban jatuh dari jembatan tol dekat exit Tol Gunungsari sebelum dievakuasi oleh ambulans, Jumat (5/7/2024). Foto: Supri via WA SS

Seorang pria diduga berniat bunuh diri jatuh dari jembatan tol dekat Exit Gunungsari sisi barat, Kota Surabaya, Jumat (5/7/2024) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Laporan itu disampaikan Supri, warga yang tinggal di sekitaran lokasi kejadian kepada Radio Suara Surabaya. Dia menyebut korban jatuh dari atas jembatan tol.

“Jatuhnya dari atas tol. Posisi (korban) tidak gerak (tapi sepertinya) ini masih hidup,” ujar Supri waktu mengudara.

Begitu melihat ada korban jatuh dari jembatan, kata dia, warga di Kampung Gogor yang ada di sisi barat lokasi langsung datang ke lokasi. Pasalnya, di lokasi juga terlihat sosok anak kecil yang diduga anak korban.

“Anaknya masih kecil, nungguin disebelah (korban). Sudah (diamankan) orang-orang kampung sini. Kisaran SD umurnya, laki-laki,” terangnya.

Menurut Supri, lokasi korban terjatuh bukan akses jalan umum karena ditutup oleh pihak Jasa Marga dan hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

Saat berita ini ditayangkan, kata Supri, korban sudah dievakuasi oleh ambulance PMI Surabaya ke rumah sakit.

Kejadian ini dikonfirmasi Effendi petugas Command Center Surabaya. Dia membenarkan korban sudah dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo untuk mendapatkan penanganan.

“Masih (hidup). Sudah dapat penanganan dari team, yang bersangkutan sudah dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI,” ujarnya. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
28o
Kurs