Minggu, 6 Oktober 2024

Mansion Keanu Reeves di Los Angeles Dibobol Sejumlah Pencuri Bertopeng Ski

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Keanu Reeves saat memerankan karakter John Wick. Foto: IMDB

Rumah mewah atau mansion milik Keanu Reeves di Hollywood, Los Angeles dibobol sejumlah pencuri bertopeng ski pada pertengahan pekan lalu. Para pencuri itu dilaporkan turut mengambil salah satu senjata api dari Mansion Reeves.

Departemen Kepolisian Los Angeles menerima panggilan anonim yang melaporkan bahwa ada sejumlah orang tak dikenal yang berusaha masuk ke mansion milik aktor pemeran “John Wick” tersebut sekitar pukul 7 malam waktu setempat pada Rabu (6/12/2023) lalu.

Dilansir Antara dari laporan TMZ, Minggu (10/12/2023), pihak kepolisian kemudian memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang ditemukan di tempat itu pada saat kejadian. Para pencuri dianggap telah meninggalkan daerah itu sebelum petugas tiba.

Tetapi saat polisi kembali ke rumah itu sekitar pukul 1 pagi ketika alarm berbunyi di properti tersebut. Kali ini, petugas mengatakan beberapa pria bertopeng ski terlihat di kamera keamanan, memecahkan jendela, kemudian memasuki rumah. Pelaku lantas mengambil salah satu senjata api dari rumah tersebut sebelum melarikan diri.

Tidak jelas apakah ada barang lain yang diambil. Namun Keanu Reeves dikabarkan tidak ada di rumahnya pada saat kejadian. Selain itu tidak ada korban yang terluka dalam peristiwa pencurian tersebut.

Hingga kini detektif masih melihat video dari rumah dan sekitar lingkungan untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut. Mereka tengah menyelidiki mengenai kemungkinan panggilan pertama ke polisi dilakukan oleh seseorang yang mengawasi rumah tersebut.

Rumah Reeves sebelumnya telah menjadi pusat upaya serupa pada masa lalu dengan adanya dua penyusup berturut-turut pada tahun 2014. (ant/bil/ham)

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
34o
Kurs