Jumat, 25 Oktober 2024

Kronologi Terbakarnya Bus Sugeng Rahayu di Madiun

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bus Sugeng Rahayu terbakar di Madiun. Foto : @gunadirose via E100

Ipda Bambang Subroto Kanit Lantas Polsek Balerejo menjelaskan kronologi terbakarnya Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Madiun di depan SDN Garon 2, Kecamatan Balerejo, Madiun, Sabtu (5/7/2017) malam.

Sepeda motor GL Pro yang tidak diketahui nopolnya, terjatuh karena bersenggolan dengan sepeda motor lainnya yang melaju searah.

Pada saat bersamaan, ada Bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7225 UZ yang melaju di jalur arah Madiun dari arah sebaliknya.

“Sepeda motor itu terseret bus. Sepeda motornya saja, tidak ada pengemudinya. Akibatnya, muncul percikan api di bawah kemudi bus. Sekitar 25 penumpang beserta sopir bus, langsung turun semua sehingga tidak ada korban,” katanya kepada suarasurabaya.net, Minggu (6/8/2017) pagi.

Menurut Ipda Bambang Subroto, bus dan sepeda motor yang terseret, terbakar habis. Pengemudi sepeda motor tersebut sampai sekarang belum ditemukan. Diduga pengemudi tersebut melarikan diri.

Pada Sabtu, pukul 24.00 WIB, petugas dari olsek Balerejo dan Polres Kota Madiun telah mengevakuasi bangkai bus dengan bantuan derek dari Saradan.(iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Jumat, 25 Oktober 2024
31o
Kurs