Sabtu, 21 September 2024

Usai Minta Buah Cherry, Salsabila Ditemukan Meninggal di Sungai

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Porses evakuasi jenazah Salsabila (2) yang ditemukan tenggelam di Rolak 9 Warujayeng, Nganjuk, Kamis (23/3/2017). Foto: Eko via e100

Salsabila (2) ditemukan meninggal dunia tenggelam di sungai usai meminta buah cherry dan bermain di belakang rumahnya, Kamis (23/3/2017).

Subhan anggota KSPK Polsek Prambon Nganjuk mengatakan, awalnya korban atas nama Salsabila Kurotu Aini bersama orang tuanya dan seorang saksi sedang membuat roti, Rabu (22/3/2017).

Kemudian, kata dia, korban meminta buah cherry pada ayahnya dan langsung pergi ke belakang rumah. Korban sempat diingatkan ayahnya untuk tidak bermain di belakang rumah yang lokasinya dekat dengan sungai.

“Lalu ayahnya melanjutkan membuat roti dan setelah 3 menit ibunya tanya kemana Salsabila. Saat mencoba dicari di belakang rumah, korban tidak ditemukan dan diduga tercebur ke sungai,” kata Subhan pada Radio Suara Surabaya.

Kedua orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini pada polisi hingga dilakukan pencarian di sepanjang alur sungai.

“Sampai pada Kamis hari ini pukul 06.30 WIB, korban ditemukan di sebelah selatan Rolak 9 Warujayeng Nganjuk yang berjarak 4 km dari rumah korban,” ujar dia.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Orang tua korban menerima kematian anaknya dan meminta tidak lagi dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
27o
Kurs