Sabtu, 21 September 2024

Hari Ini, Listrik di Beberapa Wilayah Surabaya Barat akan Dipadamkan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi

Beberapa wilayah di Surabaya barat akan mengalami pemadaman listrik karena beberapa pekerjaan rutin PLN dengan rentang waktu bervariasi, Minggu (13/12/2015).

Aji Lesmana Asmen Jaringan PLN Surabaya Barat melalui e100 menginfokan, karena pekerjaan penggantian kabel lama dengan penampang 150 mm dengan kabel baru penampang 240 mm, aliran listrik di Jalan Raya Panjunan, Jalan Raya Sadang, Jalan Raya Sadang Tangkis, Jalan Sawunggaling, PuspaAgro dan sekitarnya akan padam pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Sementara, karena pekerjaan pembangunan penyulang (jalur distribusi listrik) baru, aliran listrik di Jalan Boteng, Jalan Boboh, Puri Asta Kencana, Perumahan Taman Gading, Desa Kecipik, Perumahan Bumirah dan sekitarnya, akan padam pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Sementara, pada pukul 11.00-14.00 WIB, aliran listrik di Desa Wringin Kurung, Desa Ngablak Rejo, Desa Banyu Urip dan sebagian Desa Gempol Kurung dan sekitarnya, akan padam karena pekerjaan penyambungan pelanggan baru PT Jaya Nirwana.

“Apabila pekerjaan selesai sebelum waktu yang direncanakan, maka listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan. Mohon Maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,” kata Aji.(iss/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
32o
Kurs