Sabtu, 21 September 2024

Lalu Lintas Seputar GBK Macet Dampak Konser Bon Jovi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Personel Bon Jovi saat tiba di Jakarta, Kamis (10/9/2015). Foto: Facebook Bon Jovi

Sejak pukul 16.00 WIB, secara bergelombang mobil atau motor juga mulai masuk arena Gelora Bung Karno (GBK). Hal inilah yang membuat jalan-jalan di seputar GBK macet seperti di Jalan Pemuda, Jalan Asia Afrika, maupun Sudirman.

Bahkan, banyak motor dan mobil yang akhirnya memilih parkir motor atau mobilnya di hotel maupun mall di sekitar GBK.

Tepat di area jogging track stadion GBK, para penonton sudah mulai diperiksa tiketnya, sehingga steril untuk yang tidak bertiket.

Widya (46) seorang penonton asal Cilandak mengungkapkan keinginannya menonton konser Bon Jovi karena kangen dengan lagu-lagu hitnya pada tahun 87 an.

“Waktu itu saya masih SMP, ingat betul lagu-lagunya Bon Jovi seperti You Give Love A Bad Name, Never Say Goodbye dan dan lagu-lagu lainnya di Album Slippery When Wet, itu enak semua didengerin. Sekarang pingin tahu apa kualitas vokal Jon Bon Jovi masih seperti itu,” ujar Widya yang juga mengenakan T Shirt bertuliskan Bon Jovi di GBK, Jumat (11/9/2015).

Dia juga mengaku banyak teman-temannya saat kuliahnya dulu dari Semarang dan Yogyakarta yang nitip dibelikan tiket untuk lihat konser Bon Jovi di Jakarta malam ini.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
33o
Kurs