Selasa, 1 Oktober 2024

Kepergian Pepeng Ramai Dibicarakan di Twitter

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Laman Twitter, Rabu (6/5/2015) siang. Foto: Twitter

Wafatnya Pepeng ramai dibicarakan di Twitter hingga menduduki peringkat pertama trending topic Indonesia, Rabu (6/5/2015) siang. Topik ini bahkan mengalahkan tagar #40HariOlgaSyahputra yang bertengger di ranking tiga.

Berbagai ucapan dan doa disampaikan sesama artis melalui tweet-nya. Di antaranya, Indy barends, Opick, Melanie Subono dan Addie MS.

“Selamat jalan Mas pepeng semoga Allah menerima segala amalmu ,melipatgandakannya,melapangkan kuburmu…selamat jalan mas,” tulis Opick.

Helvy Tiana Rosa, sastrawan tanah air juga mengungkapkan rasa dukanya. “Innalillaahi wa inna ilaihi raajiuun. Selamat jalan ke keabadian, Mas @_pepeng. Kami pun akan menyusulmu.”.

Ustad Yusuf Mansur ‏melalui akun twitternya, @Yusuf_Mansur, mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum. “triring doa u alm Pepeng… yuk kwn2… doakan beliau…” tulisnya.

Pepeng, komedian Tanah Air yang memiliki nama asli Ferrasta Soebardi meninggal dunia, Rabu (6/5/2015).

Sys NS, sahabat almarhum ketika dikonfirmasi Radio Suara Surabaya, Rabu siang, membenarkan kabar duka tersebut. Pepeng meninggal dunia pukul 10.05 WIB di RS Puri Cinere, Depok, karena penyakit langka, Multiple Sclerosis, yang telah diidapnya sepuluh tahun belakangan ini. (iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 1 Oktober 2024
35o
Kurs