Jumat, 20 September 2024

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tertabrak Kereta Api di Krian

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi jenazah korban, Senin (13/4/2015). Foto: Dwi via E100

Seorang laki-laki tanpa identitas diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas di dekat Perumahan Nirwana Asri Krian, Sidoarjo, Senin (13/4/2015) malam.

AKP Ayub Diponegoro Kasat Reskrim Polres Sidoarjo mengatakan, korban yang diduga menderita gangguan jiwa tersebut telah diingatkan oleh penjaga perlintasan kereta api.

“Pakaian korban compang-camping. Mengenai identitas lengkap korban, masih kami selidiki lebih lanjut,” katanya.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan Dwi Jatmiko, melalui E100. “Telah Terjadi aksi Bunuh Diri sekitar magrib di Perlintasan Rel Kereta Api Dekat Prumahan Nirwana Asri Krian..Telah ditangani Polsek Krian dan masih dalam tahap evakuasi jenasah korban..Ambulance sdh siap dΐ Lokasi Kejadian..,” tulisnya.

Dwi Jatmiko menambahkan, berdasarkan informasi dari penduduk sekitar lokasi kejadian, korban diperkirakan masih berusia sekitar 30 tahunan.

Menurut netter Nur Irfani Suny, kondisi jenazah korban diduga hancur. “Ada orang bunuh diri di perlintasan KA desa junwangi korban meninggal dunia. saat ini proses evakuasi. organ nya berceceran,” tulisnya melalui Facebook ‎E100.

Netter Dwi Jatmiko juga membenarkan hal tersebut. “Proses Evakuasi telah berjalan dan diangkut oleh pihak Ambulance…ditemukan anggota tubuh nya sdh tidak utuh…” ungkapnya di E100.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
31o
Kurs