Jumat, 4 Oktober 2024

Keluarga Pesawat Air Asia Curhat Jusuf Kalla

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Keluarga dan kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501, rute Surabaya-Singapura, berada di posko Crisis Centre, Terminal 2 Bandara Juanda, mencurahkan isi hatinya kepada Jusuf Kalla Wakil Presiden (Wapres)Republik Indonesia, yang datang di posko Crisis Centre, Senin (29/12/2014).

Franky satu diantara keluarga penumpang saat bertemu Wapres mengatakan, sebagai keluarga dirinya menunggu kepastian keberadaan saudaranya yang turut terbang dengan pesawat AirAsia yang hilang kontak dan sudah dua hari dilakukan pencarian.

“Yang pertama kenapa ada perubahan waktu yang dimajukan tidak sesuai dengan jadwal penerbangan,” kata Franky, Senin (29/12/2014).

Kepada wartawan, Franky juga menjelaskan, Wapres datang dan bertemu dengan keluarga penumpang untuk memberi semangat, agar tabah dalam menghadapi semua ini. “Beliau (Jusuf Kalla-red) datang memberikan suport dan agar tabah mengenai musibah,” ujar dia.

Dalam tanya jawab tersebut, Jusuf Kalla Wakil Presiden Republik Indonesia mengatakan, pemerintah dan pihak terkait akan memberikan penjelasan terhadap keluarga ataupun kerabat mengenai perkembangan pencarian pesawat AirAsia.

“Pemerintah tidak akan memberikan batas waktu proses pencarian terhadap pesawat yang hilang komunikasi,” kata Jusuf Kalla. (riy/wak)

Teks Foto:
– Jusuf kalla Wakil Presiden RI saat bertemu dengan keluarga penumpang pesawat di crisis center AirAsia QZ 8501.
Foto: Brury suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 4 Oktober 2024
33o
Kurs