Kamis, 24 Oktober 2024

Kajati Jatim Masih Rangkap Jamintel Kejagung

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Arminsyah kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, hingga Selasa (10/6/2014) masih harus merangkap jabatan, meski minggu lalu telah dilantik menjadi Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung (Kejagung), karena belum ada pejabat yang menggantikannya.

“Secara definitif, saya masih menjadi Kajati Jawa Timur, meskipun sudah dilantik jadi Jamintel. Harus dirangkap karena Kejagung hingga hari ini memang masih belum melantik Kajati baru,” tegas Arminsyah, Selasa (10/6/2014) di hadapan jajarannya bersama wartawan.

Ditambahkan Arminsyah, setelah dilantik menjadi Jamintel, dirinya dipastikan akan lebih banyak berada dan beraktifitas di Jakarta, lantaran tugas utamanya adalah Jamintel. “Praktis saya akan lebih banyak berada di Jakarta, dalam tugas sebagai Jamintel Kejagung,” tukas Arminsyah.

Ditanya bagaimana dengan tugas atau penanganan kasus-kasus di Jawa Timur, Arminsyah menyampaikan bahwa pihaknya menyerahkan tugas itu kepada Wakajati Jawa Timur. “Tugas di Jawa Timur akan saya serahkan kepada Wakajati Jawa Timur, selama masa rangkap jabatan masih berlangsung,” kata Arminsyah.

Namun demikian, Arminsyah menambahkan untuk penanganan kasus-kasus besar di Jawa Timur, dirinya masih akan terus berkoordinasi dengan Wakajati. “Tentunya untuk penanganan kasus besar tetap Kajati yang akan menangani,” pungkas Arminsyah usai membuka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-54, di halaman kantor Kejati Jatim, Selasa (10/6/2014).(tok/ipg)

Teks foto:
-Arminsyah Kajati Jatim masih rangkap jadi Jamintel Kejagung.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 24 Oktober 2024
27o
Kurs